Wednesday, October 11, 2006


|
kirim salam buat yang tercinta
ASSALAMUALAIKUM WRWB..., buat kalian guys
pesona keindahan dari manisnya iman
dzikir terucap, lisan senandung ramah

hiiii guys yang ade di seluruh nusantara, dari sabang sampe merauke telah hadir sebuah persembahan terindah from me, emang sih bukan yang terindah dari seisi dunia... tapi terindah dari lubuk hatiku yang paling dalem bo'

I cuman mo ngucap thanks a lot bwt smua yang ngedukung peluncuran blog perdana gw yang sedang loe-loe read. bwt, nope alias nova yg udah ngebantu banyak dalam pembuatan my blog, juga to my big gank (eminem, mba gidot, rie2n, dar_dream, ozzzz)
sory sory aje nih yee.. kalo nulisnya bkn pake binger alias bhs inggris gtu deh. soalnya blm ada PERSIAPAN. SKRG aja kata-katanya pas-pasan. suara hati gitu deah hihihihihi....!

NAH, bwt NCANG, NCING, NYAK, BABE, EN TEMAN-TEMAN SEPERJUANGAN kalo mo gabung di blogku, buruhaaaaaan... dijamin g rugi deah!

AKHIR KATA... UDAH DULUEEE!!!


1:42 AM

Profile



Name: Ema Fitriana Madi
From: Kendari, South East Sulawesi, Indonesia
About me: Suka Garfield, suka nonton, and hobby nya ktawa... orang gila kali yee..
More..

Links

  • Darna
  • Diah
  • Fina
  • Gida
  • Kadir
  • Mrs.Yaya
  • Ririn



  • My Past

    October 2006
    November 2006
    February 2007
    March 2007



    Talk to me

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x



    Goodies








    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com



    Credits

    Lay-out by: Nix7
    Skins from: Blogskins
    Powered by: Blogger