Saturday, February 24, 2007


|

\DEAR DIARY......:)

230207, sesuatu telah terjadi dalam diriku. Sesuatu yang tak bisa dihargai dengan apapun juga. Sesuatu yang sebelumnya kuanggap membosankan berubah menjadi sebuah kebangkitan hati. Luka yang tergores kini telah menemukan penawarnya. Obat yang didapatkan ketika seseorang dapat menerima persoalan dengan lapang dada dan berusaha menghadapinya dengan segenap tenaga. Sekalipun pahit adanya.

Tak ada orang yang mau mencari masalah. Hidup damai dan bahagia adalah sesuatu yang diidam-idamkan. Tapi, mengapa seseorang harus berlama-lamaan dengan masalah itu kalo toh masih ada hal yang lebih bermanfaat tuk dilakukan. Seiring dengan waktu, Hatikan terobati pabila seseorang mau mencari obatnya.
Selama ini cobaan yang paling berat dalam diriku adalah menerima resiko menyampaikan sesuatu pada orang lain. Siapa yang hendak mencari masalah dengna orang? Tetapi pabila seseorang dapat memberikan sesuatu pd orang lain demi kebaikannya, WHY NOT!. Sebagian orang mengatakan bahwa aku sangat emosian. Tapi, kenyataanya aku hanya berpikir:

“apakah aku akan menunggunya sampai bencana itu datang?!. Bisa saja aku meninggal beberapa kemudian. Itu berarti,, bisa saja tak ada yang akan menyampaikannya seperti yang aku katakan padanya”

Sebagian orang akan merasa tak perlu melakukan apa-apa karena dianggapnya tidak penting dan tentunya mencari masalah. Tapi, sebagian yang lain mengatakan itu perlu dan menjadikan rasa kasih dan sayang sebagai bagian dari alasan tersebut.
Terbukti bahwa kesabaran itu berbuah manis. Setiap aku mendapatkan cobaan seperti itu, aku malah tambah kuat dengan adanya seorang sahabat yang selama ini aku kenal. La Tahzan! Semuanya pasti berlalu dan memang iya, semua itu berlalu. Bukan sekedar isapan jempol belaka.
Ditempatku yang baru, awalnya aku menganggap mereka adalah orang-orang membosankan. Tapi, dimasa penyembuhan dari masalahku, aku menganggap mereka sebagai obat yang paling berharga yang pernah kumiliki. Saling mengingatkan dalam kebenaran dan berbuat sabar. Tak ada yang paling baik daripada mendapatkan mereka yang sepemikiran. Mampu menyampaikan yang seharusnya dikatakan even apapun resikonya. Saat ini aku sangat bahagia menemukan merek dalam hidupku. Tak ada rasa ragu karena aku mempunyai mereka sebagai sahabat-sahabat baruku. Kata pepatah, dimana-mana seseorang mempunyai sahabat 1 orang. Tapi bagiku, aku bisa menemukan sejuta sahabat bila kumau karena memang tak ada batasan untuk itu.


AKU BAHAGIA. AKU SANGAT SENANG. SUNGGUH KENIKMATAN YANG NYATA. BEBAN SEAKAN HILANG PABILA BERADA DI SAMPING MEREKA.


230207, ku pandangi mereka dengan penuh rasa penasaran dan mencari-cari tuk ditelusuri. Awalnya boring dan ingin segera pulang. Tapi, dengna senyum mereka dan keramahan mereka aku jadi merasa


“INILAH TEMPATKU YANG SESUNGGUHNYA. TEMPAT YANG KUIDAM-IDAMKAN SEJAK DULU. TEMPAT YANG TIDAK MEWAH NAMUN MENDATANGKAN KESEJUKAN BAGI YANG MENGUNJUNGINYA. TEMPAT DIMANA AKU MENEMUKAN SAHABAT YANG SESUNGGUHNYA”.


Sebenarnya, aku sudah sering adtang kesana, tapi baru hari ini aku menemukan kemesraan itu.


10:34 PM

Profile



Name: Ema Fitriana Madi
From: Kendari, South East Sulawesi, Indonesia
About me: Suka Garfield, suka nonton, and hobby nya ktawa... orang gila kali yee..
More..

Links

  • Darna
  • Diah
  • Fina
  • Gida
  • Kadir
  • Mrs.Yaya
  • Ririn



  • My Past

    October 2006
    November 2006
    February 2007
    March 2007



    Talk to me

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x



    Goodies








    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com



    Credits

    Lay-out by: Nix7
    Skins from: Blogskins
    Powered by: Blogger