Wednesday, February 21, 2007


|

“Selamat ya boo..lo mo taaruf. Deuh jadi kamu jangan lirik sana-sini lagi karena oh karena kamu mo d taarufinma orang itu. Eh…dia udah mapan lho! Terus kayaknya lagi nyari istri tuh..ngga usah nunggu ampe selese kuliah mending kamu nikah aja, nantikan bisa disusul kuliahnya dengan izin suami”. Weleh-weleh-weleh…sensi amat she..belum taaruf udah mikirin soal ketertarikan. Ih mending nyari ilmu banyak-banyak dulu, jalanin taarufnya, en jangan terlalu mengharap. Terus terang yach…emnag sih kalo dengar kata taaruf apalagi kalo sama seorang pria, apalagi kalo udah kerja, emang rada-rada sensi en punya imajinasi kemane-mane guys!!. Impian serasa jadi nyata geto! Meskipun ia adalah pria tak berwajah, tapi dunia serasa milik berdua. Wah..wah..Subhanallah ya?! Otak kita emang canggih-gih-gih.

Nah, kalo mo diidentifikasi yah, taaruf tuh artinya perkenalan. Perkenalan itu belum tentu menikah lho...he_he…. Ada berbagai hal yang harus dipikirkan masak-masak dulu sebelum menuju ke tahap yang lebih tinggi yaitu, khitbah or lamaran yang diterusin dengan proses walimahan. Selama masa taaruf kita bisa melihat sang target secara nyata ato lewat foto. Eh tapi bisa juga lho lewat telepon tapi jangan sampai ajang telpon-telponan itu dipake unutk melegalkan komunikasi. Ngga boleh keluar dari system yang ada. Musti berpatokan ma etika yang ada, etika menurt Islam tentunya.

Nah, udah jelas, kan?

Taaruf tuh bukan berarti mo ngejalin komitmen untuk saling mengikat en menjalin komitmen seperti suami isteri melainkan statusnya free atau masih bisa milih-milih. Tapi, milih-milih ngga boleh lama-lama atuh en jangan asal milih juga nanti dapatnya ngga maksimal
hehehehehe…itu kata ortu gua!.



10:42 PM

Profile



Name: Ema Fitriana Madi
From: Kendari, South East Sulawesi, Indonesia
About me: Suka Garfield, suka nonton, and hobby nya ktawa... orang gila kali yee..
More..

Links

  • Darna
  • Diah
  • Fina
  • Gida
  • Kadir
  • Mrs.Yaya
  • Ririn



  • My Past

    October 2006
    November 2006
    February 2007
    March 2007



    Talk to me

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x



    Goodies








    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com



    Credits

    Lay-out by: Nix7
    Skins from: Blogskins
    Powered by: Blogger